Ticker

6/recent/ticker-posts

Curup Berembun Desa Tanjung Tiga kecamatan SDU pilihan Tepat Untuk Berwisata

Pewarta : Sarjono
Muara Enim LENSA DESA Kecamatan SDU dikenal dengan memiliki banyak sekali objek wisata alam yang sangat indah dan sangat menarik. Yaitu salah satunya wisvata Air Terjun Curup Berempun yang berada di Desa Tanjung Tiga kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim


Kelebihan objek wisata ini sangatlah banyak, itu dikarenakan objek wisata ini menawarkan berbagai keindahan di dalamnya. Objek wisata ini masih terus dikembangkan dan dijaga dengan baik sehingga pengunjung pun sangat tertarik untuk berkunjung.

Air Terjun Curup Berembun ini memiliki keindahan air terjun dengan ketinggian yang sedang Dikarenakan berada di kawasan lereng di pinggir jalan Desa Tanjung Tiga




Sungai yang menjadi aliran air terjun ini masih cukup bersih dan jernih, dikarenakan air terjun ini sangat cukup dijaga. Kesegaran aliran air terjun ini cukup terjaga sehingga banyak pengunjung lokal maupun luar daerah yang berkunjung berlama-lama di bawah air terjun yang hanya ber foto-foto ataupun bermain air di pinggiran sungai. Suasana di sekitaran air terjun sangat sejuk dan sungai yang di bawah air terjun tersebut tidak terlalu dalam.




Jika anda ingin pergi ke air terjun Curup Berembun ini maka anda bisa berangkat sambil menikmati kelak kelok jalan Desa Tanjung Tiga yang di kenal dengan liku sembilan .

Posting Komentar

0 Komentar