Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMDES SUMBER MULYA SALURKAN BLT-DD TAHAP 2 BULAN APRIL-MEI- JUNI











 Pewarta: Iwan Brata Darma
Kabupaten Muara Enim LENSA DESA 
Pemerintah Desa Sumber Mulya  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahap 2 untuk Bulan April ,Mei dan Bulan Juni Tahun 2023 pada pukul 014.00 Wib, bertempat di Aula Kantor  Desa sumber Mulya Kecamatan Lubai ulu  di Buka dengan Bacaan Basmalah Bersama-sama.

Pertama Sambutan dan Pengarahan dari Kepala Desa  Sumber Mulya Parlindungan lubis kepada Seluruh Masyarakat Desa Sumber Mulya yang hadir sejumlah 72 KPM, untuk menjaga Kesehatan Masing-masing KPM dan sering datang ke Posyandu Lansia maupun Posbindu di kantor Desa 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Hadiri Tim Monitoring Kecamatan Lubai ulu  kasi PMD Raden kusumajaya Pendamping Desa ,Babinsa ,Babinkamtibmas  ,setiap KPM menerima masing-masing @ Rp. 900.000,0 untuk 3 bulan .

Tujuan dari Penyaluran Bantuan Langsung Tunai untuk mengurangi kemiskinan akibat ekonomi ekstrim yang sekarang dialami di Negara Indonesia dan Dunoia Internasional. Acara Penyaluran Bantuan Langsung Tunai selesai pada pukul 15 .30 Wib dan di tutup dengan Bacaan Hamdalah bersama-sama.

Posting Komentar

0 Komentar