Ticker

6/recent/ticker-posts

Beri Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Lubai Sambangi Anak sekolah yang sedang Nongkrong






Pewarta: Iwan Brata Darma
Muara Enim Lensa Desa

Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Sekolah yang sedang nongkrong di saat jam sekolah
Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.


Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas polsek Rambang Lubai Bripka sunarto kembali menyambangi beberapa sekolah khususnya sekolah sekolah yang berada di wilayah hukum polsek rambang Lubai pada kesempatan ini Bripka sunarto siswa SMK N 1 Lubai ulu yang sedang nongkrong di pinggir jalan


Pada kesemptana tersebut Bhabinkamtibmas polsek rambang Lubai menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari hal hal yang kurang baik siswa dari sekolah agar selalu mentaati peraturan karena semua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua. Selain itu bhabin menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi bhabinkamtibmas.

Posting Komentar

0 Komentar