Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat Lubai Hadiri Pembagian BLT-DD Extrim 2023 Di Desa Beringin






Pewarta: Iwan Brata Darma
Muara Enim Lensa Desa
Sebanyak 52 KPM di Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Extrim untuk tahap kedua tahun 2023.


Kepala Desa Beringin Berry prabu putra berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, agar digunakan sebaiknya baiknya terutama untuk kebutuhan pokok terutama untuk sembako.




“Bagi masyarakat terutama masyarakat Desa Beringin yang sudah mendapatkan bantuan lainnya, tidak bisa mendapatkan bantuan BLT, karena itu sudah menjadi aturan. Bahkan, jika sampai ada yang tidak tepat sasaran maka penerima wajib mengembalikan bantuan tersebut, sehingga akan berdampak memberatkan bagi masyarakat itu sendiri,” ujar nya

Senada disampaikan Camat Lubai Faisal Al-Akhmed S, STP. MSi mengharapkan bantuan dipergunakan dengan sebaiknya baiknya. Karena menurutnya, dengan adanya BLT ini untuk pembangunan di desa akan berkurang.

Dalam kesempatan itu juga Camat berpesan agar masyarakat agar menggiatkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). “Jangan buang air besar sembarangan, juga untuk penanggulangan sampah di setiap desa serta penurunan angka stunting di Kecamatan Lubai Jangan sampai ada istilah "kita mati di lumbung padi" khususnya di Kecamatan Lubai pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar