Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 404-02/ Prabumulih Bersama Jajaran Polsek Barat Melakukan Kegiatan Peduli Lingkungan Membersihkan sampah





Pewarta: Kwn Brata Darma
Prabumulih Lensa Desa
Giat dilakukan mulai pukul 07.00 WIB, melibatkan Muspika dan masyarakat di Bantaran Sungai Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat.
setidaknya 100 orang terlibat dalam giat peduli lingkungan dan membersihkan sampah tersebut.

Pada kesempatan itu, Dnrmil 404-02/prabumulih melalui Babinsa sertu Harjiman berpesan, agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan.


“Hilangkan budaya membuang sampah sembarangan apalagi ke bantaran sungai, karena bisa menyebabkan banjir dan merugikan masyarakat itu sendiri,” ujar nya


Ia juga Berpesan tumbuhkan rasa kesadaran masyarakat agar menghilangkan budaya membuang sampah sembarangan. “Membuang sampah sembarangan, juga bisa menimbulkan kotor dan tentunya bibit penyakit. Buang sampah pada tempatnya, sehingga sampah tidak berserakan,”


, kegiatan Peduli lingkungan pembersihan sampah bersama TNI,POLRi dilakukan sebagai “Bentuk kehadiran TNI Polri di tengah masyarakat, senantiasa memberikan pengayoman dan pelayanan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar