Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu Gelar Razia Gabungan Tertibkan Warung Remang Remang






Pewarta : iwan Brata Darma
Muara Enim Lensa Desa

SatPol PP, Damkar, Kasubsektor Polsek Rambang Lubai,Camat Lubai Ulu Beserta Kasi Trantib menggelar razia gabungan warung remang-remang di wilayah Kecamatan Lubai ulu Kamis 20/7/2023 sore



Razia Gabungan tersebut dilakukan dalam rangka menegakkan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2011 Tentang Ketertiban Umum, Kebersihan dan Pertamanan yang mana dilakukan secara gabungan oleh pihak Kecamatan Lubai Ulu Sat Pol PP dan Damkar , dan Polsek Rambang Lubai.




Kepala Bidang Trantib Kecmatan Lubai Ulu Sat Pol PP dan Damkar menuturkan dalam kegiatan ini petugas razia gabungan melakukan pengecekan warung remang-remang serta menghimbau kepada pemilik dan pengunjung untuk tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.


"Sasaran razia kali ini adalah warung remang-remang yang berlokasi di wilayah Desa Prabu menang kecamatan Lubai Ulu dan dipimpin langsung oleh camat Lubai Ulu Wien wierma putra S, STP. MSI ujarnya.



Dalam razia ini, pihaknya menghimbau kepada pemilik warung untuk tidak menyediakan minuman keras dan tidak membunyikan sound system dengan keras kerena dampaknya bisa mengganggu ketentraman masyarakat sekitar.

Posting Komentar

0 Komentar