Ticker

6/recent/ticker-posts

Terobosan Inopasi kecamatan Lubai Hadirkan pelayanan Secara Online Untuk Cetak KIA dengan Aplikasi " SIPOKAN





Pewarta: Iwan Brata Darma
Muara Enim LENSA DESA
Inovasi Kecamatan Lubai "SIPOKAN" (Sistim Informasi Pelayanan Administrasi Keatan Lubai ) yaitu pelayanan pembuatan KIA Online
Mencetak dokumen Kartu Kartu Identitas Anak (KIA), pada Kantor Kecamatan Lubai , sudah dapat dilakukan mandiri oleh warga secara cepat, mudah, gratis dan sesuai standar. Hanya menggunakan mesin elektronik.



Terobosan inovasi pelayanan publik ini di lakukan Demi memudahkan masyarakat dalam pengurasan pembuatan KIA (Kartu Indentitas Anak )

Camat Lubai Faisal Al- Akhmed S,STP.MSI ,melalui Kasi pemerintahan Monial Antoni sekaligus Wali Inovasi menjelaskan, pelayanan publik sistem elektronik digital yang berlaku merupakan terobosan inovasi dalam hal ini diimplementasikan oleh Pemerintah kecamatan lubai untuk memberikan kemudahan bagi warga membuat dan Memberikan Pelayanan Kartu KIA secara Online dan mudah mudahan kedepannya KTP juga bisa di cetak di kantor Keatan Lubai


“Kami Pemerintah Kecamatan Lubai sudah menerapkan pelayanan KIA, di kantor kecamatan Lubai ”



“Kami juga telah membangun aplikasi berbasis digital untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga segera dimanfaatkan oleh warga Kecamatan Lubai jelasnya.
Bagi yang ingin Mengurus Kartu KIA Bisa meng Klik Aplikasi pelayanan Online Kecamatan Lubai ,SIPOKAN.
https//SIPOKAN.lubai.id
Dan Sebagai Inovator Muslim

Posting Komentar

0 Komentar