Ticker

6/recent/ticker-posts

Utamakan Hidup Sehat Kecamatan Lubai Ulu Rutin Gelar Jum'at Bersih





Pewarta: Iwan Brata Darma
Muara Enim LENSA DESA
Kecamatan Lubai Ulu menggelar Jumat Bersih (Jumsih) sebagai upaya mewujudkan Sukatani bersih. Program Jumsih menjadi program prioritas yang berjalan efektif dan maksimal.


Camat Lubai Ulu Wien wierma putra S,STP.MSI menyampaikan, kegiatan kerja bakti Jumsih merupakan salah satu program cinta kebersihan dan dilakukan setiap hari Jumat.

Selain itu, kerja bakti Jumsih untuk mewujudkan lingkungan Kecamatan Lubai ulu yang bersih, rapi dan indah sehingga enak dipandang mata.


"Ya, untuk memberikan serta edukasi kepada masyarakat karena dengan lingkungan yang bersih bisa memberikan dampak yang baik bagi kehidupan


Ia mengatakan, Pemerintah Kecamatan Lubai ulu dalam sektor pembangunan maupun sektor pemberdayaan masyarakat dilingkungan Kecamatan Lubai ulu terus berupaya. Salah satunya dengan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga lingkungan Kecamatan Lubai ulu semakin bersih, indah dan hijau dengan melakukan kerja bakti jumat bersih.


"Kegiatan kerja bakti jumat bersih dilakukan oleh seluruh pegawai dan staf kecamatan melakukan kerja bakti Jumsih di area kantor kecamatan, serta membuat lubang resapan biopori untuk mencegah terjadinya banjir," terangnya.

Ia juga menjela
skan Jumsih ini harus dilakukan secara rutin untuk terciptanya kantor sehat dan bersih, menjadikan contoh kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih.

"Setiap hari Jumat pegawai harus terus melakukan kegiatan jumsih rutin, kita juga bisa sadar lingkungan bersih dan terciptanya kantor menjadi sehat," jelasnya

Posting Komentar

0 Komentar